Tempat Wisata Lamongan Terbaru Di Desa Kendal, Tempat Dheso Tapi Rasa Kuto

/
/
/
1451 Views

Tempat Wisata Lamongan Terbaru Di Desa Kendal, Tempat Dheso Tapi Rasa Kuto.

Tak dipungkiri gaya blusukan ke tempat wisata baru dan mengunggahnya ke medsos kini menjadi tren (jadi tak hanya blusukan para pemimpin saja ya hehehe). Maka tak salah jika saat ini banyak wahana wisata dibangun dari sekelas mewah sampai sekelas bawah. Kok bisa demikian, ya bisa lah. Banyak tempat wisata baru yang dibuka baik yang sudah terkonsep mahal masukkan juga berbayar ada juga tempat yang sudah ada tinggal dipermak saja atau yang sengaja diciptakan tetapi berkelas gratisan ( ini yang disukai kayaknya hehe) dan salah satunya Tempat Wisata Lamongan Terbaru Di Desa Kendal, Tempat Dheso Tapi Rasa Kuto.


Itulah kenyataannya saat ini. Tak mau ketinggalan juga Desa Kendal Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan ini mencipatakan suatu tempat yang bisa dibuat selfie dengan memanfaatkan tempat yang awalnya biasa saja.(sungguh kreatif ini orang di kampung Kendal). Masih ngak percaya? Ini buktinya:

Tempat Wisata Lamongan Terbaru Di Desa Kendal, Tempat Dheso Tapi Rasa Kuto.

Kendal adalah sebuah desa yang terletak di dekat jembatan bendungan gerak ” Babat Barage” yang sudah terkenal dibuat nongkrong, balapan dll ituloh. Eit, ada juga sich yang jauh-jauh datang ke Kendal hanya untuk santai dan cuci mata saja, biasanya akhir pekan lebih rame dibanding hari biasanya. Dan kini Desa Kendal tak mau kalah kreatif, di sana telah dibangun tempat yang tak begitu lebar tapi bisa memberi variasi wisata dan tempat sekedar selfie saja, tak hanya itu tempat ini juga cocok untuk para orang tua yang memiliki anak kecil untuk bermain. (Baca Juga ==>> Tempat Yang Cocok Dikunjungi Saat Puasa)

Mengapa Wisata Desa Kendal Sekaran Lamongan Ini Perlu Dikunjungi?

1. Ada wahana mainan anak- anak

tempat wisata di desa kendal maduran lamongan
tempat wisata di desa kendal Sekaran lamongan

Hem, walau sempit dan terletak di desa tapi tempat ini memiliki daya tarik khusus untuk anak kecil karena disediakan mainan anak yang bisa dibuat momong anak kalu lagi ngak nafsu makan hehe. Jadi kalau anak Anda  sedang susah makan ajak aja ke sini dijamin habis itu makanan.

2. Kendal bisa dibuat tempat selfie.

tempat selfi di kendal lamongan
tempat selfi di kendal lamongan

Walau terdapat desa, tempat ini sudah modern loh, ngak mau kalah dengan yang ada di kota. Ini terbukti dengan adanya tembok yang bertulisan dan bergambar keren yang bisa dibuat untuk selfie ria dan menghabiskan memori Anda hehehe.

3. Ada tempat olahraga.


Sekali lagi, walaupun ini tempatnya di desa tetapi sepertinya konsep wahana sudah bagus hehe (siapa sih yang jadi inspiratornya, saya jadi penasaran). Selain tempat selfie dan mainan anak anak, Anda bisa mencoba mengukur kekutan tangan kalian sambil menunjukan kehebatan di depan pacar Anda sehingga si doi makin lengket aja (tapi jangan dipaksakan kalu ngak kuat) atau bagi bapak-bapak bisa olahraga sambil nunggui anaknya makan hehehe.

4. Warna dan desain banggunan yang unik

kendal lamongan
kendal lamongan

Memang di kota sudah banyak bangunan gini jadi menurut Anda pasti biasa saja. Tapi bagi orang yang jauh dari perkotaan tentu ini menjadi salah satu tempat yang istimewah. Warna yang cerah terdapat di sekelilingnya  dan ditambah tiang-tiang tembok yang unik yang cucok untuk berfoto dan membuat mata jadi fresh (kalau kurang fres pakai aja fresh care ya)

Itulah sedikit ulasan saya tentang Kendal, sebenarnya masih banyak yang saya tulis tapi tangan sudah capek.

BACA JUGA : Manfaat Luar Biasa Memiliki Akun Facebook Bagi Kehidupan Kita

Oke, diakhir tulisan saya ini, saya menyimpulkan bahwa tempat wisata desa Kendal yang terletak di tengah desa ini tak kalah keren dan ramai dengan tempat wisata yang berada di tengah kota. Buktinya banyak yang datang mengunjunginya.

So, pesan positif yang saya bisa ditulis di sini adalah, apapun yang ada disekitarmu jika dirawat dan dimanfaatkan dengan baik maka akan membawa dampak positif terutama untuk nama desa itu sendiri dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

NB:Tempat ini dulu hanya ditumbui semak-semak loh.

Itulah ulasan Tempat Wisata Lamongan Terbaru Di Desa Kendal, Tempat Dheso Tapi Rasa Kuto. Semoga memberikan refrensi Anda untuk berkunjung serta semoga memberi masukan pada dinas Pariwisata untuk mendukung desa yang ingin mengembangkan sektor pariwisata walaupun masih bertaraf lokal. Dan pastinya jika Anda kesini akan dijamin gratis kok.

Foto Yang Lainnya :

wisata desa kendal
wisata desa kendal

wisata desa kendal lamongan
wisata desa kendal lamongan
Tempat Wisata Lamongan Terbaru Di Desa Kendal, Tempat Dheso Tapi Rasa Kuto
Tempat Wisata Lamongan Terbaru Di Desa Kendal, Tempat Dheso Tapi Rasa Kuto
desa kendal lamongan
desa kendal lamongan
peta desa kendal lamongan
peta desa kendal lamongan

30 Comments

  1. Masukkan ide selanjutnya ditepi bengawan kita jadikan tempat riadah atau jalan jalan/lari pagi atau sore,bkn shaja lapangan tempat bermain bola tp ditepi jalur bengawan yg sedia ada dijadikan tempat jalan sehat….

  2. Masukkan ide selanjutnya ditepi bengawan kita jadikan tempat riadah atau jalan jalan/lari pagi atau sore,bkn shaja lapangan tempat bermain bola tp ditepi jalur bengawan yg sedia ada dijadikan tempat jalan sehat….

    • Wuih masukan yang bagus, semoga didengar oleh pihak pariwisata Lamongan, sehingga warga daerah sekitar Kendal bisa melaksanakannya karena tidak dipungkiri membutuhkan biaya yang banyak. Dan pastinya ini bisa menjadi lokasi Andalan daerah Lamongan daerah yang berbatasan dengan kabupaten lain.
      Kami siap mempromosikan wisata desa agar lebih manu

    • Wuih masukan yang bagus, semoga didengar oleh pihak pariwisata Lamongan, sehingga warga daerah sekitar Kendal bisa melaksanakannya karena tidak dipungkiri membutuhkan biaya yang banyak. Dan pastinya ini bisa menjadi lokasi Andalan daerah Lamongan daerah yang berbatasan dengan kabupaten lain.
      Kami siap mempromosikan wisata desa agar lebih maju.

  3. Ditunggu saja untuk pengembangannya kedepannya hhh jangan lupa kalo foto foto dan di upload kasih tagar #kendaliforniapride
    Dan mungkin pengen lihat apa aja dikendal bisa via Ig dengan #kendaliforniapride #kendaligraphy #kendaligraphy10nov atau di FB dengan akun Kendalifornia… Nuhunnn

  4. Semoga cepat terealisasi menjadi tempat wisata agar kehidupan warga setempat bisa terdongkrak khususnya desa kendal dan sekitarnya dan umumnya kabupaten lamongan, Aaaamiiiin

  5. Di reveiw lagi dong Bu, untuk wisata Taman Mahoni Desa kendal yang akhir-akhir ini sering ramai pengunjung. Soalnya gaya penulisanya Ibu enak di baca dan cukup Informatif. hehehehe.

    Mungkin dari tulisan Ibu, Wisata ini nanti bikin banyak pembaca yang penasaran dan pengen tau secara langsung.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :