7 Hal Membatalkan Puasa Dan Tidak Disadari

/
/
/
/
image
567 Views

7 Hal Membatalkan Puasa Dan Tidak Disadari. Antara lain:

 

1. Duduk.
Duduk di warung bakso kemudian memesan semangkok dan memakannya dengan lahap membuat kita batal puasa tetapi kalo duduk dan ngobrol sambil nunggui orang memesan es teh manis itu tidak batal.

2. Berlari kencang!
Berlari kencang menuju warteg lalu memesan es teh adalah dapat membatalkan puasa juga, apalagi setelah itu memesan Indomie rebus.

3. Melempar uang logam.
Melempar uang Logam dapat membatalkan puasa jika lemparan uang tersebut ditangkap Penjual Es Kelapa Muda, kemudian Penjual Es menghadiahkan kita segelas Es Kelapa dan…lalu langsung diminum sampai ludess.

4. Tersenyum.
Tersenyum dapat membatalkan puasa jika kita tersenyum sehabis meminum Coca Cola di pinggir jalan kemudian memesan lagi Fanta dan Sprite.7 Hal Membatalkan Puasa Dan Tidak Disadari selanjutnya.

5.Melamun

Melamun dapat membatalkan puasa jika sambil diiringi kepulan asap rokok dari mulut..dan hidung.

6. BBMan & WA
Main BBM dan WA juga dapat membatalkan puasa, jika sambil diiringi minum kopi dan sepiring gorengan tempe, apalgo kalo sambil ngerokok itu namanya keterlaluan.

7. Kentut!

Wow,Kentut keluar sehabis makan ubi goreng juga dikategorikan sebagai hal yang membatalkan .

Demikianlah 7 (tujuh) hal yang dapat membatalkan puasa dan kita tidak sadari

Mudah mudahanan puasa kita selalu dapat terjaga..Amin

Sumber : FB

9 Comments

  1. Whaha judulnya ituloh mengundang para pembaca untuk membacanya 😀 tapi sebentar saya tdak setuju dengan nomor 2 kan pada tulisan nomor 2 hanya memesan jadi tidak membatalkan dong kan siapa tahu aja semua makanan itu untuk berbuka puasa nanti 😀 hhe

    • Hehehe , belajar membuat tulisan yang banyak pembacanya, salah satunya dengan trik judul yang menarik, tapi mohon maaf membuat kecewa hehehehe. kenapa tidak setuju dengan nomor dua pak?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :